Saturday, October 3, 2015

Hal yang dianggap memalukan di sekolah tapi akan di rindukan pada saat sudah lulus

Hal yang dianggap memalukan di sekolah tapi akan di rindukan pada saat sudah lulus.



  Hi guys! sekarang gue akan berbagi sedikit cerita tentang hal yang di anggap memalukan di sekolah tapi akan di rindukan pada saat sudah lulus. sekolah,ngomongin tentang sekolah pasti ada suka dan dukanya dari hal - hal konyol yang di lakuin lo dan temen - temen lo sampe hal yang ga bisa di lupain bersama temen lo.nah, hal - hal yang bakal gue bahas ini biasanya bakal di anggap 'memalukan' apabila kita masih sekolah tapi bakal di rindukan kalo lo udah lulus, ini dia!

1.Ketahuan 'Cabut' dari sekolah sama guru


   Hal ini pasti memalukan banget ! bayangin aja ketahuan cabut sama Guru... siswa/siswi pada umumnya cabut sekolah gara-gara jenuh/males sama pelajarannya atau karena emang anaknya aja yang 'rada - rada',nah balik lagi ke ketahuan cabut dari sekolah sama guru,biasanya kalo kita  ketahuan Cabut dari sekolah sama guru ini malunya minta ampun(kecuali lo punya tingkat ke pedean yang tinggi dan ketebalan muka yang tebal) biasanya si guru ini bakal ngomong ke tiap kelas kalo waktu itu dia nangkep siswa yang pengen kabur dari sekolah pada saat jam sekolah dan ngomong ke guru yang lain dan akhirnya menyebar ke semua orang yang ada di sekolah!,tapi hal ini bakal dirindukan banget pada saat sudah lulus.di rindukan disini bukan ingin melakukan lagi tapi karena kenangan 'kerjasama' antar teman tersebut :v apa lagi pada saat reuni sekolah,hal - hal ini pasti di kenang lagi sama temen lo.


2.Kena razia rambut


Razia rambut,razia rambut ini biasanya ada pas abis upacara atau si guru ini dateng sendiri ke kelas buat narikin 'mangsanya',hal ini salah satu hal yang memalukan di sekolah yang hampir semua siswa laki - laki alami,biasanya abis di razia siswa/siswi yang kena maupun ga kena bakal saling ledek tentang 'gaya rambut barunya'.hal kayak gini juga bakal di rindukan pas kalian sudah lulus.


3. Di hukum guru akibat tidak mengerjakan tugas



ini dia hal terakhir yang memalukan di sekolah tapi akan di rindukan pada saat sudah lulus,yap ngomongin di hukum guru gara-gara ga ngerjain  tugas atau PR(pekerjaan rumah) itu malu,soalnya kita di suruh berdiri sepanjang jam pelajaran tersebut apa lagi kalo ada gebetan/pacar sekelas,muka men muka.... :v

Oke cukup segitu yang bisa gue bagikan ke lo semua maaf bila ada kesalahan ucapan ,Ciao!


Sumber : harian-teknologi.blogspot.co.id


No comments:

Post a Comment